cara melembabkan bibir dengan madu

Tips Sederhana Menjaga Bibir Lembap Seharian

Bibir kusam membuat Anda kurang cantik kehilangan kepercayaan diri ketika berkomunikasi dengan orang lain. Ada banyak cara di mana Anda dapat mempertahankan keindahan bibir Anda tanpa menggunakan lipstik atau lip gloss.

Cara sederhana untuk menjaga bibir tetap lembab

Alpukat dan minyak almond

Anda dapat menggunakan alpukat atau minyak almond untuk memijat bibir Anda dengan lembut. Dengan terapi ini, bibir Anda selalu lembab. Selain itu gunakan krim dingin, yang dengan lembut dioleskan pada bibir juga bisa mencegah kulit kering. Dengan alpukat dan krim susu, Anda bisa mengaplikasikannya ke bibir Anda selama satu jam atau lebih jika Anda ingin mencucinya. Ikuti terus dan sering Anda akan memiliki bibir lembut yang indah.

Gunakan jus buah delima

Untuk mencerahkan warna bibir Anda bisa menggunakan keajaiban jus buah delima. Campur 1/2 sendok teh jus buah delima dengan 1/2 sendok teh jus bit. Kemudian campurkan pijatan ini di bibir sering. Jus buah delima akan mencerahkan bibir gelap.

Konsumsi banyak vitamin A dan B

Untuk penampilan yang sehat dan bibir yang indah Anda perlu memiliki diet yang sehat. Kebiasaan buruk seperti merokok akan merusak kualitas bibir, gelap dan gelap. Anda harus memastikan bahwa diet Anda kaya vitamin A dan B karena mereka adalah nutrisi utama yang menyehatkan kulit yang terbaik. Makan banyak tomat, sayuran berdaun hijau, biji-bijian dan kacang polong.

Lakukan eksfoliasi dengan lembut

Pengelupasan sangat penting untuk menjaga kulit tetap segar, sekaligus membantu menjaga bibir Anda tetap lembut. Salah satu cara termudah dan termurah untuk menjaga bibir Anda tetap lembut adalah dengan memijat lembut dengan gula atau garam laut dengan gerakan melingkar dan kemudian bersihkan. Kemudian Anda bisa menggunakan minyak zaitun untuk menjaga kelembapan bibir yang indah.

Pilih lip balm

Agar bibir tidak retak, jagalah agar tetap lembab. Menjilati bibir tidak membantu Anda untuk melembabkan bibir, kebiasaan buruk ini juga mempercepat proses pengeringan. Sebaiknya gunakan lip balm yang cocok. Pastikan bibir Anda ditutupi dengan lip balm. Anda bisa menggunakan lip balm dengan bahan pelembab seperti vitamin E dan lidah buaya yang mengandung  antioksidan seperti vitamin C dan E.

Kulit jeruk dan kelopak mawar

Jika Anda ingin bibir Anda terlihat kemerahan dan segar, Anda dapat menggunakan air mawar sebagai obat yang sangat efektif. Setelah merendam beberapa kelopak mawar di dalam susu, tambahkan beberapa tetes madu dan kulit jeruk. Oleskan campuran ini ke bibir selama 15 menit, gosok bibir Anda dengan lembut dengan susu. Selain itu, kulit jeruk adalah cara yang bagus untuk mengatasi bibir gelap dan menambah vitalitas.

Tags: