Nutrisi dan Manfaat Susu SGM Presinutri dan Complinutri

Nutrisi dan Manfaat Susu SGM Presinutri dan Complinutri

Anda sebagai orang tua tentunya ingin memberikanyang terbaik untuk buah hati Anda, tak terkecuali masalah susu formula pendamping ASI. Banyaknya pilihan susu formula tentu membuat Anda harus memilih dengan benar-benar seksama. Berikut nutrisi dan manfaat susu SGM Presinutri dan Complinutri untuk usia 0 hingga 6 bulan.

Protein

Protein dalam susu sangat baik untuk membantu pertumbuhan sel sehingga buah hati Anda memiliki tubuh yang terus berkembang. Perkembangan ini dapat dilihat dari berat badan dan juga tinggi badan si kecil.

Hal yang perlu Anda ketahui bahwa protein merupakan zat utama penyusun tubuh manusia. Fakta di atas menunjukkan bahwa tidak mungkin manusia bisa tumbuh jika kebutuhan protein dalam tubuh tidak tercukupi dengan baik.

Zat Besi

Zat besi juga merupakan zat gizi yang sangat penting untuk tubuh manusia. Zat besi memiliki manfaat untuk mengangkut energi ke seluruh tubuh. Pentingnya peran zat besi dalam tubuh membuat Anda harus memastikan bahwa kebutuhan zat besi buah hati Anda tercukupi. Kekurangan kadar besi dalam tubuh bayi akan menyebabkan si kecil terkena anemia.

Vitamin B Kompleks

Vitamin B kompleks yang terkandung dalam susu SGM Presinutri dan Complinutri akan membantu membangun sistem pertahanan tubuh yang resistensinya bagus.  Tercukupinya kebutuhan akan vitamin B kompleks membuat tubuh si kecil memiliki pertahanan untuk melawan penyakit sehingga anak tidak mudah jatuh sakit.

Omega 3 dan Omega 6

Susu SGM ini memiliki kandungan Omega 3 dan Omega 6 yang memiliki manfaat untuk merangsang syaraf otak. Hal ini akan membantu memaksimalkan kecerdasan si kecil. Selain itu, zat gizi ini juga akan membuat panca indera menjadi lebih baik.

Kalsium dan Fosfor

Susu SGM Presinutri dan Complinutri kaya akan kandungan kalsium dan fosfor. Kedua zat gizi ini akan memberikan dampak baik untuk tubuh karena membuat tulang menjadi lebih kuat. Selain itu, kalsium dan fosfor juga akan membantu mencegah gangguan pertumbuhan tulang dan kerusakan pada tulang seperti rapuh dan bengkok.

Zat gizi yang satu ini mampu mendukung pertumbuahn tinggi buah hati Anda. Kalsium nantinya akan membantu membentuk dan juga mempertahankan tulang. Kalsium yang terkandung dalam susu SGM untuk bayi usia 0 hingga 6 bulan ini adalah sebesar 94,7 mg per sajian.

Mengandung Selenium

Selenium yang terkandung dalam susu SGM untuk usia 0 hingga 6 bulan sebesar 1 mcg per sajian. Selenium memiliki fungsi sebagai antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas. Zat ini merupakan zat gizi yang masing-masing berfungsi sebagai zat yang mendukung anak menjadi kuat.

Itulah kandungan nutrisi dan manfaat susu SGM Presinutri dan Complinutri untuk buah hati Anda. Susu ini memiliki harga terjangkau, Anda bisa mendapatkannya hanya di Orami. Silahkan kunjungi situs resminya di www.orami.co.id dan dapatkan kemudahan dan kenyamanan dalam berbelanja kebutuhan si kecil.