Kiat Mencari Website Gunny Strap Official yang Terpercaya

Kiat Mencari Website Gunny Strap Official yang Terpercaya

Sebagian besar orang butuh jam tangan agar mereka gampang melihat jam. Pekerjaan atau kegiatan yang harus memperhatikan waktu memang tidak pernah terlepas dari jam tangan, bahkan bisa sekaligus dijadikan penunjang gaya buat penampilan mereka. Karena strap jam tangan semakin mulai dicari, tidak heran muncul Gunny Strap Official yang menawarkan berbagai macam jenis dan desain strap yang dibutuhkan.

Bermula dari tahun 2007, Peter Gunny yang merupakan pendirinya membuat usaha sendiri dengan mendesain strap jam tangan dari hasil karya sendiri. Mulai dari gambar sendiri desainnya di atas kertas, memotongnya sesuai dengan hasil desainnya, dan akhirnya menjadi tali jam tangan yang diinginkan. Karena semakin terkenal, tidak jarang ada orang yang tidak bertanggung jawab mengeluarkan website palsunya, sehingga kamu harus berhati-hati kalau memilih website resminya.

Agar kamu tidak salah pilih website mana yang dikeluarkan oleh Gunny Strap Official, tidak ada salahnya kamu lihat dulu beberapa kiatnya di bawah ini.

Bandingkan dengan Website Resminya

Agar kamu tidak keliru mana yang asli dan palsu, kamu harus bisa bandingkan halaman website-nya. Coba kamu buka dulu halaman website Gunny Strap Official di gunnystrapsofficial.com. Kamu lihat halaman per halaman bagaimana tampilannya. Di halaman depan atau Home ada slide foto yang menunjukan desain tali jam tangan beserta harganya. Lalu ada juga pengenalan sedikit tentang Gunny Store serta kategori strap yang mau kamu pilih.

Pastikan kamu kenali masing-masing halamannya agar kamu tidak tertipu dengan yang palsu. Kalau kamu merasa ada halaman dari situs tertentu yang mirip dengan Gunny Store, sebaiknya kamu langsung saja keluar daripada kamu bisa merugi.

Perhatikan Kontak Infonya

Hal yang harus kamu perhatikan saat melihat halaman website Gunny Strap Official yaitu pada kontak infonya. Di halaman resminya kamu bisa melihat alamat email resmi dan beberapa sosial medianya. Kamu buka dulu masing-masing sosial medianya agar kamu juga tidak salah pilih akun sosmednya. Pastikan semua kontaknya bisa dihubungi sehingga pemesanan strap kamu tidak mengalami masalah.

Kalau ada tanda-tanda kontak infonya tidak bisa kamu hubungi, apalagi tidak terkirim saat mengirim chat mau pun email, sudah dipastikan kalau alamat Gunny tersebut palsu. Jadi kamu harus berhati-hati buat memastikan kontaknya ya.

Lihat Review

Yang menjadi hal mendasar dan gampang dilihat saat menentukan toko Gunny mana yang asli yaitu dari review-nya. Review atau testimoni orang sangat penting kamu lihat agar bisa tahu bagaimana kualitas pelayanan mau pun hasil akhirnya. Gunny Strap Official punya review yang bagus-bagus karena hasil dan kualitas bahannya memang tidak usah dipertanyakan lagi.

Jangan sampai kamu salah pilih Gunny Store mana yang benar-benar official dan mana yang abal-abal. Bisa-bisa kamu mendapatkan hasil yang abal-abal kalau kamu tidak hati-hati memilihnya. Di Indonesia, kamu bisa buka https://gunnystore.id/ buat memesannya di dalam negeri.