Paket Internet Smartfren

Cara Hemat Membeli Paket Internet Smartfren dan Registrasi Lebih Praktis

Kebutuhan internet masyarakat saat ini, bisa dibilang sangat penting untuk kegiatan sehari-hari. Komunikasi online dan akses berita terbaru dipengaruhi oleh kecepatan jaringan internet. Anda masih mengalami masalah paket data tidak lancar dan cepat habis? Simak cara daftar paket internet Smartfren berikut ini.

Cara cepat menyelesaikan registrasi paket kuota internet dari Smartfren

Ada berbagai macam pilihan paket hemat yang bisa dipilih pelanggan. Anda tinggal menyesuaikan budget yang tersedia dan memutuskan berlangganan paket harian, mingguan, atau bulanan. Berikut ini adalah cara-cara registrasinya.

  1. Smartfren music 4G – harian

Keuntungan menggunakan paket harian yaitu, anda tidak perlu menghabiskan pulsa terlalu banyak dalam sekali waktu. Setiap hari biasanya akan terpotong sesuai paket kuota yang sudah diregistrasi sesuai kehendak pengguna. Coba paket HOOQ Movie Plan & VIU Muvie Plan hanya dengan mengeluarkan pulsa sebesar 3rb rupiah saja.

Cara registrasinya bisa dengan membeli pulsa dan meminta tolong petugas konter, registrasi mandiri dengan mengikuti petunjuk yang tersedia, ataupun menggunakan e-commerce seperti marketplace. Anda bisa sekalian melihat promo yang sedang diberlakukan.

Kelebihan menggunakan paket internet Smartfren yaitu menyediakan paket Unlimited yang hanya mengenakan tarif kepada pelanggan 9 rupiah per MB. Apabila melebihi batas Fair Usage Policy (FUP), pengguna tetap dapat mengakses internet.

  1. Paket Mifi vs Paket Smartphone

Pernah mendengar tentang Mifi? Bisa dibilang sebagai Wifi fleksibel yang bisa dibawa kemanapun karena tidak terikat dengan kabel ataupun perangkat pendukung lainnya. Smartfren memiliki dua jenis paket untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yaitu paket untuk dipakai di ponsel dan paket mifi. Jadi, sesuaikan dengan perangkat yang akan anda gunakan.

Pengguna kartu Smartfren diberikan tawaran yang sangat bervariasi, berikut ini sudah terangkum paket kuota hemat yang bisa menjadi solusi untuk menikmati internet lancar dan murah.

  1. Paket kuota bulanan : masa berlaku paket terhitung 30 hari setelah registrasi berhasil. Anda bisa menggunakannya secara maksimal sampai akhir bulan. Jadi, hanya sekali beli paket, tarifnya akan disesuaikan dengan kuota yang tersedia.
  2. Paket mingguan : pelanggan bisa menggunakannya selama 7 hari penuh dengan berbagai akses mudah web, social media, nonton film, dan masih banyak lainnya.
  3. Paket internet per hari : biasanya pelanggan bisa menggunakan paket harian selama 1-5 hari dengan biaya lebih murah.
  4. Paket Combo Smartfren : jenis paket combo tidak hanya memberikan kuota internet saja, tetapi juga gratis nelpon. Berapa banyak durasi yang bisa digunakan untuk nelpon gratis bisa anda pahami melalui syarat dan ketentuan setiap paketnya.
  5. Paket unlimited akses internet : penggunaan paket unlimited tidak dibatasi, ketika kuota anda habis maka tetap bisa digunakan sesuai s&k.
  6. Paket Mifi Smartfren : paket khusus yang diperuntukkan untuk mifi, sehingga anda bisa selalu berbagi dengan keluarga ataupun teman.

Adapun paket internet Smartfren yang dibedakan berdasarkan kategorinya yaitu VolTe Smartfren, Connex Evo, Smartlan, Super 4G Sosial, Super 4G Music, Super 4G Video, HOOQ Movie Plan, VIU, Internet malam, dan masih banyak paket lainnya.

Apabila anda tertarik menggunakan salah satu paket internet Smartfren, maka harus mempunyai SimCard Smartfren terlebih dahulu. Setelah itu, pilih tempat untuk registrasi dan isi pulsa melalui konter atau e-commerce. Kemudian, pilih paket yang diinginkan dan lunasi pembayaran untuk bisa segera akses internet kembali.