Toyota Avanza 2019 Terbaru

Avanza, Populer tuk Keluarga Indonesia

Memiliki mobil pribadi adalah salah satu hal yang menjadi idaman banyak keluarga di Indonesia. Siapapun pasti menginginkan mobil yang bagus dan memiliki kualitas baik. Namun, banyak orang yang tergesah-gesah dalam membeli mobil dan pada akhirnya mereka mengambil keputusan yang salah. Bagi Anda yang memiliki rencana untuk membeli mobil, maka tak usah khawatir lagi akan hal tersebut lantaran Avanza hadir menjadi pilihan tepat Anda sebagai mobil pilihan keluarga. Mobil Avanza memang pantas disebut sebagai mobil yang terbaik untuk keluarga karena berbagai keunggulan yang melekat pada dirinya. Baru-baru ini perusahaan yang memproduksinya, Dahihatsu, telah mengubah tipe aki yang dibekalkan pada Avanza. Sebelumnya, Dahihatsu menggunakan tipe aki NS40 pada mobil yang memiliki paras elok ini. Namun pada produksi terakhirnya, tipe aki mobil Avanza baru yang digunakan adalah NS60 dengan teknologi Hybrid. Hal tersebut tentu saja meningkatkan kualitas dari mobil ini.

Taukah Anda bahwa aki bukanlah satu-satunya komponen yang dapat dijadikan sebagai keputusan untuk membeli mobil? Tentu terdapat banyak hal lagi bukan? Bagi Anda yang kepo spesifikasi lain dari Avanza, maka teruskan untuk membaca ulasan ini hingga tuntas karena akan dikupas habis mengenai segala hal yang berkaitan dengan mobil Avanza.

Harga mobil Avanza memang relatif lebih terjangkau daripada mobil lainnya. Namun jangan salah sangka!! Meskipun harganya bersahabat, kualitas yang diberikan pun tak kalah hebat dengan mobil yang dibandrol dengan harga milyaran. Terdapat 7 pilihan warna jika nantinya Anda ingin membeli mobil ini. Adapun warna-warna yang dapat Anda pilih ialah biru tua, bronze, merah tua metalik, hitam metalik, abu-abu metalik, silver, serta putih. Anda bisa menyesuaikannya dengan selera Anda dan keluarga. Dari sisi eksteriornya, Avanza akan menyuguhkan tampilan yang gagah namun tetap elegan. Avanza keluaran terbaru atau yang sering disebut sebagai New Avanza memiliki grille dan garis di bagian muka dengan desain yang lebih menawan dari mobil lainnya. Sementara jika ditinjau dari segi interiornya, maka ruang kabin yang ditawarkan pun cukup luas dan sangat nyaman untuk keluarga. Adanya tambahan fitur entertainment yang baru pada produksi yang teranyar, tentu membuat perjalanan Anda semakin berkesan.

Beralih ke fitur keselamatan dari mobil Avanza. Sebelumnya perlu diketahui bahwa fitur keselamatan harus diperhatikan lebih jauh sebelum membeli mobil. Oleh sebab itu, jangan sampai Anda salah mengambil keputusan untuk membeli mobil. Beberapa fitur keselamatan yang ditawarkan oleh Avanza pada keluarga Anda antara lain ialah Dual SRS Airbags, sabuk pengaman yang mampu menyesuaikan ukuran, ABS (Anti-lock Braking System), Side Impact Beam, Front Passanger pengatur sabuk pengaman, dan masih banyak lagi. Melihat fitur keamanan yang begitu lengkap dan memadai, pastinya kenyamanan dan keamanan Anda ketika berkendara akan selalu tercipta. Anda pun tidak perlu khawatir terganggu jika melintasi jalanan yang rusak, pasalnya skok yang dirancang dalam mobil ini memiliki kualitas yang sangat baik. Skok tersebut dapat menyesuaikan dirinya dikala Anda melintasi jalanan yang berlubang atau tidak rata. Hal tersebut menyebabkan Anda tidak akan merasakan guncangan yang terlalu hebat pada saat berjalan pada jalan yang seperti demikian.

Kompinen yang tak kalah penting dari beberapa komponen yang telah disebutkan ialah mesin. Ya! Mesin merupakan komponen utama dalam kendaraan roda empat ini. Jika tidak ada mesin yang dibubuhkan, maka tidak mungkin kendaraan tersebut bergerak. Mesin yang membekali mobil Avanza adalah mesin Dual VVT-i yang berteknologi canggih. Mesin tersebut merupakan mesin yang sangat irit bahan bakar dan cukup tangguh. Dengan demikian, mobil akan tetap prima walaupun sering digunakan untuk berpergian jauh. Tetapi tentu saja hal tersebut harus didukung dengan perawatan yang rutin terhadap mobil yang satu ini. Sebaiknya, Anda rutin untuk memeriksa kondisi mesin dan aki setiap bulannya. Walaupun tipe aki mobil Avanza baru adalah NS60 Hybrid, bukan berarti bahwa aki jenis ini tidak perlu dirawat. Anda bisa membawanya ke bengkel mobil yang terdekat untuk cek up mobil. Biasanya, Anda juga direkomendasikan untuk mengganti oli.